Goes di HUT SP-FPLB ke-13

Hari sabtu yang ini memang agak sedikit berbeda dengan sabtu - sabtu yang sebelumnya, soalnya hari sabtu ini kita ga ada kegiatan kedisiplinan sama kodim 0809 Bontang. Tapi.. tetep dong olahraganya, cuman ga push up, sit up, lari lari & jungkir balik, melainkan goes sepeda..

Goes sepeda ini dalam rangka 2 peringatan penting yaitu HUT SP-FPLB (Serikat Pekerja - Forum Pekerja LNG Badak) ke 13 dan tetesan LNG Perdana ke - 36. Acara ini terdiri dari 2 acara yaitu jalan sehat dan sepeda santai. Sepeda santainya sendiri terbagi tiga yaitu short, long, and very long track. Acara ini dibuka oleh Director & COO PT Badak NGL yaitu bapak Rachmat Hardadi. Acara dimulai jam 7, dengan pelepasan peserta sepeda santai oleh bpk Rachmat Hardadi. Saya dan temen temen LNG Academy mengikuti sepeda santai, sementara LNG Academy yang cewe mengikuti jalan sehat.

sebagian peserta sepeda santai

Sebagian besar peserta sepeda santai adalah klub klub sepeda yang sudah berpengalaman dalam hal goes menggoes, ada klub sepeda gunung yang tiap tahun selalu mengadakan touring ke hutan - hutan kalimantan, ada juga BOC (Bontang Onthel Community) yang selalu tampil nyentrik dengan sepeda jadulnya.

kiri ke kanan: Irfan, Limas, Adit, Galang, Gusnadi, Zaenul

kiri ke kanan: Sari, Garnis, Keken, Nurul, Tiara, Magda, Ima, Fitri, Niken, Ayu

Berpose dengan sepeda dinas


BOC (Bontang Onthel Community)

Berpose di wilayah marina

Berpose di depan LNG Tanker "Shensu Maru"

Zaenul mendapat door prize berupa helm

Melepas dahaga setelah melewati sepeda santai very long track

Suasana Town Center setelah acara


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Goes di HUT SP-FPLB ke-13"

Post a Comment