My Three Days Free Activity

Liburan tiga hari itu memang sangat langka kalau kuliah di LNG Academy. Bayangkan saja, kegiatan kuliah kami dari hari Senin sampai Jumat pukul 07.00 sampai 16.00, sementara di hari Sabtu ada kegiatan Wawasan kebangsaan dan kedisiplinan bersama kodim 0809 Bontang. Praktis kami hanya memiliki hari libur pada hari Minggu saja.

Nah, di libur tiga hari ini saya manfaatkan untuk sekedar refreshing di kota Samarinda, sekalian menyusul ayah saya yang telah wisuda pendidikan pascasarjana sehari sebelumnya. Saya berangkat pada hari Kamis malam menggunakan bis Samarinda Lestari. perjalanan dari Bontang menuju samarinda memakan waktu 3 jam. Sesampainya saya di Samarinda, saya menginap di hotel The Hotel, agak sedikit awkward memang nama hotelnya tapi hotelnya lumayan bagus dan tarifnya terjangkau dan juga lokasinya yang dekat dengan mall Lembuswana Samarinda.

Besoknya saya dan sekeluarga menuju mall Lembuswana, dan malam harinya menuju mall Plaza Mulia Samarinda. Di plaza mulia kami sempat singgah di Pizza Hut untuk makan malam. Memang saya sendiri adalah penggemar makanan italia, tapi sayangnya tidak ada restaurant Itali di kota Bontang.


Dari kiri ke kanan: Mukayah (ibu saya), Achmad Badrus (ayah saya), Saya, dan yang moto adik saya

Garlichesse Bread pesanan Ayah saya

Oriental Chicken Spaghetti tanpa acar pesanan Adik saya

Pepperoni Cheese Fusilli pesanan saya

Oriental Chicken pesanan ibu saya

Puff Cheese Fondue yang jadi hidangan sampingan

Suasana Pizza Hut Plaza Mulia Samarinda
 Sebenarnya kedua orang tua saya tidak suka dengan makanan italia, yang suka hanya saya dan adik saya. Oriental chiken yang dipesan Ibu saya tidak habis dimakannya. Katanya "Masih lebih enak nasi Padang".

Setelah kenyang dengan PH, kami melanjutkan berkaliling di Plaza Mulia untuk sekedar melihat lihat
Suasana salah satu sudut Plaza Mulia Samarinda

Plaza Mulia Samarinda
Keesokan harinya kami kembali ke Bontang, di tengah perjalanan kami sempatkan untuk makan siang di rumah makan kenari yang berada di jalan poros Samarinda-Bontang KM 40 persis di depan SPBU. Rumah makan ini memang sudah terkenal bagi para pengendara yang akan melakukan perjalanan keluar kota, bahkan yang berada di Bontang pun terkadang kesini hanya sekedar untuk makan dan bersantai, makanya logo dari \rumah makan Kenari ini adalah "Makan dan Santai disini Tempatnya"
ada kasur ayunnya

suasana tempat bermain RM Kenari
 di Rumah makan kenari ada arena bermainnya, jadi orang tua tidak perlu khawatir saat makan anaknya rewel. Disana juga ada Mushollah yang tergolong luas dan hampir menyerupai Masjid, ada juga kebun dan peternakan.
Suasana Mushollah dan pondok RM Kenari
Salah satu pondok tempat makan di RM Kenari
Setelah puas bersantai di PM Kenari, kami melanjutkan perjalanan ke kota Bontang. Sesampainya di Bontang saya lansung menuju PC-3 PT Badak untuk menghadiri undangan ulang tahun Princess Alisha anak dari bu Hilalia salah satu pengurus di LNG Academy.
Garnis dan Ima
 Setelah itu saya menuju ke Bontang Kuala untuk sekedar nongkrong bersama teman SMA saya yang telah berkuliah di Balikpapan dan Samarinda yang sedang berada disana.

Suasana Bontang Kuala


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Three Days Free Activity"

Post a Comment