Floating Market Lembang

Nah.. cerita petualangan ane di tanah Pajajaran ane lanjutkan

Setelah dari tebing karaton, ane lansung berangkat ke destinasi selanjutnya yang katanya juga bagus

Floating Market Lembang..

Wellcome drink!

Hmm.. apa yang dibenak ane begitu ngedenger floating market? Kebanyang nenek nenek dengan jempol saktinya yang sempet fenomenal di tahun 90-an dari stasiun TV R*CTI.

Ternyata bukan..

Floating market sekalinya bukan sejenis pasar tradisional macam itu, ternyata lebih modern. Floating Market Lembang menjadi salah satu tempat yang recommended sebagai obyek wisata jika berada di Bandung. Kalau dari Cihampelas tempat ane menginap menuju ke Lembang tempat floating market berada, kira kira bisa makan waktu setengah jam kalau jalannya lancar. Pilihan transportasinya juga macam - macam, bisa naik angkot jurusan, bisa naik angkot yang carteran, naik taxi, bisa juga naik ojek.

Sesampainya di Floating market, kita bayar tiket masuk yang juga sudah termasuk wellcome drink yang pilihannya macem - macem, ada susu coklat, cappuccino, mocaccino, pas banget minumanya anget karena di daerahnya dingin

tempatnya lumayan luas, dengan dekorasi dekorasi bambu disekelilingnya, tempatnya didominasi sama danau danau buatan yang dipinggirnya ada penyewaan perahu

Nah di danau utamanya itu yang sebenernya floating marketnya berada, karena semua makanan yang dijajakan dijual diatas perahu, jadi kita mesen di pinggir danaunya itu kalau mau makan. Alat transaksinya pun harus menggunakan koin khas Floating Market Lembang. Karena penjualnya ga nerima uang asli, jadi kita tukarkan dulu uang dengan koin di loket yang tersedia di setiap sudut danau.

Untuk menunya? Macem - macem mulai makanan tradisional tiap daerah di Indonesia, sampai makanan jepang, dan makanan khas bolang macam keong rebus pun ada! bener bener dah!

Kekenyangan makan keong rebus
Sekian dulu ceritanya dari Lembang, Kabupaten bandung. Tunggu kelanjutan my life my adventure *eks yang lainnya!!

Lihat juga petualangan ane ke alun - alun Bandung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Floating Market Lembang"

Post a Comment