Bazar Badak Ceria di HUT SP-FPLB ke-13

Bazar yang diselenggarakan PT Badak NGL kali ini adalah dalam rangka merayakan HUT SP-FPLB ke 13 bertemakan Badak Ceria. Seperti biasa, bazar kali ini bertempat di town center PT Badak NGL. Bazar ini diselenggarakan selama empat hari dimulai dari hari rabu, 28 agustus 2013 sampai dengan hari minggu, 1 september 2013.

Lay-out bazar ini terdiri dari beberapa spot bazar yang tersebar di areal Town Centre PTB, yang pertama adalah panggung utama di samping stadion PTB bersebrangan dengan bazar jualan makanan untuk umum yang berada di lapangan voli, kemudian bazar yang berjualan barang atau jasa terletak di lapangan badminton indor, lalu bazar yang menawarkan real estate berada di auditorium town centre, dan yang terakhir spot bazar antar-departemen PTB yang salah satunya terdapat stand LNG Academy dan beberapa departemen lain yang turut serta dalam bazar ini seperti: Operation, Maintenance, Technical, Services, HRD, Procurement and Contract dan Security. Tentunya kami mahasiswa LNG Academy sangat bangga disejajarkan dengan beberapa departemen besar tersebut.

Menu yang tersedia di stand LNG Academy
Pembukaan bazar ditandai dengan kunjungan management PTB ke masing masing spot pada pukul 4 sore waktu setempat, tak lupa management juga sempat mengunjungi stand LNG Academy dan sempat bermain game buatan mahasiswa LNG Academy yaitu "Mr. Bean Game."

para management PT Badak NGL sedang mencoba "Mr. Bean Game" di stand LNG Academy

Pembukaan dilanjut dengan hiburan oleh band - band lokal pembuka sembari pengunjung menikmati hidangan yang tersedia di masing masing stand departemen, termasuk direktur LNG Academy, bapak Teten H Rustendi yang sempat memesan paket komplit (Shabu - shabu, orange juice, dan mie cool). Shabu - shabu memang menjadi menu utama di stand kami disamping menu inovatif yaitu mie cool, mie yang terbuat dari jelly dan menyerupai mie ayam lengkap dengan telur dan "daging - dagingan" yang terbuat dari jelly pula.

Shabu - shabu, makanan khas jepang yang menjadi menu andalan di stand LNG Academy

Akhirnya hari pembukaan bazar ditutup oleh band utama yaitu Andra and the Backbone yang sempat memeriahkan suasana Town Center dengan membawakan beberapa lagu hits mereka.

Sekian posting kali ini, silahkan mampir juga ke sini untuk melihat bazar tahun 2014


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bazar Badak Ceria di HUT SP-FPLB ke-13"

Post a Comment