Movie Marathon: The Lone Ranger - Despicable Me 2 - White House Down

Salah satu dukanya hidup di kota Bontang adalah tidak adanya movie theater, jadi kalau ada film baru cuma dua pilihannya, hijrah ke Samarinda dan Balikpapan atau menunggu DVD bajakan dan link download gratisan. Salah satu alasannya movie theater ga ada di kota Bontang juga sepertinya karena dua raksasa movie theater Indonesia yaitu cinema XXI dan Blitzmegaplex bukan franchise, jadi mereka tidak sembarangan membangun kerjasama dengan investor daerah. 

Padahal kalo dibilang, sangat banyak peminat movie theater di kota Bontang, hal itu bisa dilihat dari banyaknya warga Bontang yang hijrah ke Samarinda dan Balikpapan pulang hari atau sehari saja demi bisa nonton di bioskop. Karena sensasi nonton di bioskop memang tak tergantikan, orang - orang rela merogoh kocek walaupun banyak link download film gratisan. Hal inilah juga yang mendorong saya bersama tiga teman saya ikutan hijrah selama dua hari ke Balikpapan untuk melakukan "Movie Marathon".


Pada hari pertama, kita berempat lansung menjajal salah satu movie theater anyar di kota Balikpapan yaitu blitz theater plaza Balikpapan (BC). Disini kami menonton film garapan Disney yaitu "The Lone Ranger".



The Lone Ranger menceritakan kisah seorang ranger (penegak hukum jaman koboi) dadakan yang sebenarnya adalah seorang pengacara, ia menjadi ranger karena seluruh ranger termasuk kakak kandungnya telah diserang dan dibunuh oleh sekelompok koboi kanibal yang sedang buron. Ranger dadakan tersebut menjadi satu satunya ranger yang masih hidup karena ditolong oleh seorang indian yang juga sedang memburu koboi kanibal tersebut. dimulailah petualangan  mereka memburu koboi kanibal tersebut. Selama perburuannya banyak info menarik yang didapat oleh kedua tokoh utama ini yang merubah tujuannya yang awalnya hanya memburu koboi kanibal, menjadi menegakkan keadilan karena mereka akhirnya tahu bahwa sang koboi kanibal ternyata bekerja untuk perusahaan kereta api yang sangat tamak.

Setelah puas menonton The Lone Ranger, kita berempat pindah bioskop ke XXI e-walk untuk menonton Despicable Me 2.



Despicable Me 2 menceritakan tentang Gru yang yang di film sebelumnya berusaha menjadi penjahat menjadi salah satu agen rahasia untuk menumpas kejahatan. Lawannya kali ini adalah bekas penjahat yang sangat kuat yaitu el-Macho yang mencoba kembali menjadi jahat dengan memanfaatkan minion anak buah Gru. Di petualangan kali ini Gru jatuh cinta kepada partner agennya yaitu Lucy yang selalu setia menemani Gru dalam beraksi.

Movie marathon kita lanjutkan esok hari di tempat ketiga yaitu XXI Balcony. Di tempat terakhir ini kita nonton "White House Down".



White House Down menceritakan tentang mantan tentara berpangkat sersan yang melamar bekerja sebagai pengawal pribadi presiden namun gagal. Tidak mau mengecewakan anak perempuan semata wayangnya, ia mengajak anak perempuannya untuk melakukan tour ke White House alih - alih memperlihatkan tempat kerjanya. Tetapi naas, saat melakukan tour, White House diserang oleh sekelompok teroris terlatih yang ternyata merupakan bekas pasukan khusus USA yang merasa kecewa dengan pemerintah dan ingin membalas dendam. Siapa sangka, gagal menjadi pengawal presiden tetapi malah ia satu satunya orang yang bisa menumpas semua teroris yang menyerang sekaligus menyelamatkan presiden USA dari maut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Movie Marathon: The Lone Ranger - Despicable Me 2 - White House Down"

Post a Comment